profile-image

Okuchi Makami

Akun Author
icon-annouce
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Project Universe Novel : 2021 - Sekarang Project Cerita Legenda : 2011 - Sekarang Project Cerita Fabel : 2000 - Sekarang Project Cerita Dongeng : 2000 - Sekarang Karya sudah pernah dipublikasikan dalam bentuk 📱digital dan ⛓️blockchain. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ “Dan berapa banyak makhluk bergerak yang bernyawa yang tidak mampu membawa (mengurus) rezekinya sendiri. Allah-lah yang memberi rezeki kepadanya dan juga kepadamu. Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS Al-Ankabut: 60) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Perjalananku selama berkarya ini, mempunyai keinginan untuk membagikan penghasilan mewujudkan rasa syukur kepada pencipta yang telah memberikan sebuah rezeki, perencanaanku 30% dari penghasilan akan menjadi kebahagiaan bagi 25% anak yatim piatu dan 5% akan menjadi koin Joylada untuk mendukung para penulis pemula atau amatir. Ini adalah cara kecilku, sebagai penulis dan pembaca, untuk bersama-sama berbagi cinta dan peduli. --------------------------------------------------------------------------- Aku mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mampir, memberikan dukungan dengan like, share, dan mengikuti. Jika kamu juga ingin berbagi, jangan ragu untuk melakukan donasi di https://kitabisa.com/. Terima kasih atas semuanya.
icon-arrow-right
0
Cerita
2.5M
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
dakkodakkochan
oke kak, apa mau readback juga?
3
✩✩⁠Sii_Haluu✿⁠༽⁠ㄏ
iya kak, bingung soalnya mau ngelanjutinnya kayak gimana
5
PurpleDee
siap kak di tunggu jejaknya 👋
3
jejenna
oke kakak terimakasih
3
Nisa Nurhalimah💜
Salam kenal kak. Jika berkenan, mampir yu ke cerita ku. * LUKA HATI ISTRI (tamat-gratis) * misteri rumah berlantai (tamat-gratis) * JANDA SEBELAH * kamu SELINGKUH aku BERTINGKAH Terimakasih🤗
3